• Kamis, 09 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



(Bupati Edi Damansyah)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Bupati Kukar Edi Damansyah resmi melepas purnatugas kepala Dinas perindustrian dan perdagangan Kukar Drs. H. Surip S.,M.Si dan mengangkat Asisten II Setkab Kukar Sukrwardi sementara menjadi Plt Kepala Disperindag Kukar di halaman kantor Disperindag Kukar, Rabu (3/6) pagi.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, purnatugas ini merupakan proses alami karena semua ASN akan mengalaminya hanya persoalan waktu memasuki purnatugas.

"Jika ASN saat memasuki purnatugas tidak siap mental dan tidak siap secara kebatinan bisa menjadi power sentrum, untuk itu saya mengajak para pensiunan untuk ikut wredhatama atau gowes sehingga para pensiunan tetap beraktivitas dan tetap menjalin silaturahmi, " ujarnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Kukar Edi Damansyah juga mengapresiasi layanan belanja online di Pasar yang digaungkan Disperindag Kukar bekerja sama dengan ojol, apalagi ditengah pandemi belanja online sangat bermanfaat, masyarakat tidak perlu datang ke pasar cukup dirumah menghindari kerumunan dan bisa belanja kebutuhan sehari-hari dengan memesan melalui online.

"Saya harap ASN Disperindag yang membidangi belanja online untuk terus berinovasi, karena kedepan online ini bisa dikembangkan karena sesuai dengan Jaman saat ini serba IT, " harapnya.

Bupati Kukar Edi Damansyah juga mengucapkan terima kasih kepada H. Surip atas kinerja selama ini, dan berharap dedikasi dan kinerjanya dapat diteruskan dan menjadi motivasi bagi ASN khususnya di lingkungan Disperindag Kukar. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top