• Jum'at, 18 September 2020
logo
Pasang Iklan



(Surat Pemberitahuan)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Karena adanya interkonekting pipa distribusi di jalan Tambak Rel, maka 9 wilayah di Tenggarong akan alami gangguan distribusi air pada Kamis 4 Juni 2020.

Kesembilan wilayah di Tenggarong yang alami gangguan distribusi air yakni kawasan jalan Tambak Rel, jalan Usaha tani, jalan Ahmad Dahlan, jalan Pateh Kota, jalan Rangga Yudha, jalan Mangkurawang, jalan Aji Imbut, jalan APT Pranoto dan jalan Kramajaya.

Hal ini diungkapkan Kasubag Humas PDAM Tirta Mahakam Kukar Alfian Nur, Selasa (2/6).

Alfian Nur mengatakan, pengerjaan ini akan dilakukan pada Kamis mendatang mulai pukul 08.00 wita pagi sampai selesai, untuk itu kami meminta kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Mahakam di 9 wilayah tersebut untuk menampung air sebagai antisipasi air tidak mengalir.

"Kami harap kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Mahakam di 9 wilayah tersebut untuk sebisa mungkin menampung air untuk antisipasi air tidak mengalir selama pengerjaan berlangsung, "harapnya.

Alfian menambahkan, pihaknya meminta maaf kepada pelanggan PDAM karena distribusi air pasti alami gangguang selama pengerjaan interkonekting pipa distribusi air. (one)

Pasang Iklan Disini
Top