• Kamis, 09 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



(Martina Yulianti)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kukar kembali bertambah 4 kasus positif covid-19, 1 pasien menjalani masa karantina di wisma atlet Tenggarong Seberang, sedangkan 3 pasien menjalani masa karantina di RS Bapelkes Samarinda.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kukar dr. Martina Yulianti kepada awak media melalui aplikasi zoom, Minggu (31/5) sore.

Martina Yulianti menjelaskan, keempat pasien positif tersebut yakni, KK-47 laki-laki (44) dari Muara Badak, KK-48 laki-laki (58) dari Loa Janan, KK-49 perempuan (56) dari Loa Janan, dan KK-50 laki-laki (26) dari Loa Janan.

"Dengan bertambahnya 4 pasien positif tersebut, maka jumlah keseluruhan pasien positif covid-19 diKukar sebanyak 50 orang, diantaranya 11 orang masih menjalani perawatan, dan 39 dinyatakan sembuh, "ujarnya.

Martina berharap, kepada para pasien yang masih menjalani perawatan segera diberi kesembuhan dan kasus covid-19 di Kukar dapat kita atasi sebaik-baiknya dan segera turun.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Kukar agar dengan penuh kesadaran melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, dengan menjaga kesehatan dan tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker jika bersama orang lain dan jika keluar rumah,jaga jarak fisik, hindari kerumunan dan tidak keluar daerah, " tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top