• Kamis, 09 Juli 2020
logo
Pasang Iklan

Dua bocah perempuan tewas terpanggang saat musibah kebakaran di RT 3 Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu Kutai Kartanegara, Rabu (27/5/2015) malam.Dua bocah bersaudara tersebut diketahui bernama Rista (3) dan Raysya (1), keduanya anak dari pasangan Rustan Effendi dan Sofia Agus Suriani.


Kepala BPBD Kukar Darmansyah saat dikonfirmasi mengatakan, api berasal dari salah satu rumah bangsalan milik warga.


"Penyebabnya kami belum ketahui yang jelas api berasal dari salah satu rumah bangsalan milik warga,"katanya.


Darmansyah menjelaskan, dalam musibah kebakaran kali ini merenggut dua korban jiwa, dua korban tersebut merupakan kakak beradik bernama Rista dan Raysya yang masih balita yang hangus terpanggang akibat tidak sempat diselamatkan saat api mengamuk.


"saat kejadian orang tuanya sedang bekerja dan ibunya sedang menunggu ayahnya, dan saat ditemukan kedua korban saling berpelukan di dekat tempat tidur," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolsek Loa Kulu AKP Boney mengaku pihaknya masih mendalami kebakaran yang mengakibatkan tewasnya dua balita tersebut. "Kami masih dalami penyebab kebakaran yang menewasakan kaka beradik itu, untuk sementara kami masih fokus terhadap korban, yang tewas," tuturnya.


Setelah dilakukan otopsi di RSUD AM Parikesit Tenggarong, dua bocah korban kebakaran di Desa Rempangan, Loa Kulu, Kutai Kartanegara yang terjadi pada Rabu (27/5/2015), dimakamkan pada Kamis, (28/5/2015) pagi.

Isak tangis mewarnai pemakaman kedua bocah tersebut dari mulai diberangkatkan dari rumah duka menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Petung yang berjarak kurang lebih 300 meter dari rumah duka.Di TPU Gunung Petung, Kedua kakak beradik itu dimakamkan dalam satu lubang. (rid)

Pasang Iklan Disini
Top