• Minggu, 09 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(Musibah kebakaran)




TENGGARONG - Jelang Lebaran 4 rumah di Jalan Gerbang Dayaku RT 15 Desa Bakungan Loa Janan Kukar hangus dilalap si jago merah Jum'at (22/5) malam.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Loa Janan IPTU Nursan mengatakan, ke 4 rumah yang terbakar tersebut milik Saleh (38) rumah hangus terbakar, Jani (50) rumah rusak ringan terbakar posisi dapur, Siti Mariam (60) rumah hangus terbakar dan Arifin (24) terbakar bagian belakang rumah atau sarang burung.

IPTU Nursan menjelaskan, pada saat saksi Rangga melihat kepulan asap dari rumah Saleh yang berasal dari dapur, kemudian saksi berteriak memberitahukan kepada tetangga bahwa ada kebakaran dan kemudian saksi bersama warga sekitar berusaha memadamkan api dengan menggunakan alkon, namun api cepat menjalar dan menghanguskan sebanyak 4 unit bangunan rumah warga yang berada di RT 15.

"Api berhasil di Padamkan Pukul 22.45 Wita oleh 4 unit pemadam PMK renkas Loa Janan, 1 tim Balakar Kukar, 1 tim Regana sengkotek,water Tank PT.Pama, PMK loa duri ilir dan di bantu warga sekitar, " terangnya.

Ia menambahkan, dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada memakan korban jiwa, dan kerugian materil belum dapat di hitung atau diperkirakan. (one)

Pasang Iklan Disini
Top