• Minggu, 07 Juni 2020
logo
Pasang Iklan



Salah satu ATM diserbu ASN dan THL untuk menarik uang THR .




TENGGARONG - Kabar Gembira THR untuk ASN dan THL telah Cair, Beberapa lokasi ATM Bank Kaltimtara diserbu ASN dan THL dilingkungan Pemkab Kukar sejak Rabu (20/5) untuk menarik dana THR.

Sebagian ASN dan THL yang ditemui di ATM Bank Kaltimtara mengaku langsung menarik THR usai menerima informasi dari bendahara di OPD mereka bertugas sudah ditransfer ke rekening.

"Setelah ada informasi THR cair saya langsung datang ke ATM Bank Kaltimtara untuk menariknya, karena sangat saya butuhkan untuk keperluan sehari hari dan menjelang Hari Raya," kata Meldi, ASN di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kukar.

Sementara itu, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid mengaku bersyukur THR untuk ASN dan THL sudah dicairkan pemerintah daerah, ditengah pandemi dan menjelang lebaran THR pasti sangat dinantikan para pegawai.

"Pencairan THR ini agar ASN dan THL merasakan kebahagiaan yang sama meskipun besaran THR yang diterima berbeda menjelang lebaran dan ditengah wabah pandemi, pasti ini sangat bermanfaat bagi mereka, " tutur politsi Golkar tersebut.

Rasyid menambahkan, sesuai yang pernah saya katakan di media ini sebelumnya bahwa pemberian THR bagi ASN dan THL merupakan hal yang penting, mengingat lebaran tinggal menghitung hari tentu dengan pemberian THR d tengah pandemi covid-19 saat ini.

"Saya berharap pemberian THR ini agar dapat menjadi motivasi bagi para ASN dan THL dan tentu sangat bermanfaat menjelang lebaran, " tutupnya. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top