• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(ALif Turiadi secara simbolis menyerahkan bantuan sembako ke warga)




TENGGARONG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga khususnya terdampak pandemi covid-19, Wakil Ketua DPRD Kukar bagikan 2.500 paket sembako di Kecamatan Tenggarong Seberang, Sebulu dan Muara Kaman serta sebagian di Kecamatan Tenggarong.

"Ini merupakan bantuan pribadi saya untuk membantu saudara-saudara kita di dapil saya, khususnya yang belum kebagian bantuan sembako dari pemda, dan juga tidak menutup kemungkinan jika persediaan masih ada saya akan bagikan di wilayah Tenggarong, "ujarnya kepada awak media dirumah dinasnya Senin (18/5).

Politisi Gerindra ini mengaku, pemberian paket ini tidak lepas dari laporan masyarakat khususnya di dapil saya Tenggarong Seberang, Sebulu dan Muara Kaman yang sebagian besar tidak menerima paket sembako pemda padahal banyak masyarakat yang terdampak pandemi ini.

"Jadi masih banyak warga yang belum dapat paket sembako pemda, untuk itu sebagai rasa kepedulian juga saya mencoba untuk berbagi, untuk masyarakat yang mendapat paket ini diutamakan yang belum dapat paket sembako pemda dengan data yang kami singkronkan dengan Dinsos, Lurah dan RT setempat agar semua masyarakat di dapil saya bisa dapat semua, " tuturnya.

Alif berharap, dengan bantuan ini meskipun tidak banyak minimal dapat membantu masyarakat, apalagi lebaran tinggal menghitung hari di tengah wabah pandemi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat menjelang lebaran, dan saya berharap pandemi ini segera berakhir agar kita semua kembali beraktifitas semula, " harapnya. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top