• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid turut turun ke lapangan untuk memantau pelaksanaan distribusi bantuan sembako)





TENGGARONG - Di tengah - tengah penyaluran bantuan pemerintah daerah di Kecamatan Kota Bangun pekan lalu, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid yang juga turut hadir menemani Bupati Kukar Edi Damansyah memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran.

"Kami lihat penyaluran bantuan di Kecamatan Kota Bangun sudah berjalan dengan baik, kalau ada warga yang belum dapat segera dilaporkan ke pemerintah daerah sehingga warga yang terdampak pandemi yang belum dapat juga bisa mendapatkan paket sembako dari pemda, " ungkap Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid.

Politisi Golkar tersebut juga berharap, dalam pendataan warga oleh dinas terkait harus betul-betul melihat kondisi warga, jika memang terdampak pandemi covid-19 maka warga tersebut wajib mendapatkan bantuan.

"Memang untuk mengandalkan bantuan dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan semua masyarakat tidak akan cukup. Tetapi setidaknya dengan adanya bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Kukar sangat membantu dan dapat meringankan beban ekonomi mereka," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, penyerahan paket sembako secara langsung kepada 3 KK perwakilan warga masyarakat RT. XI dusun Mantang desa Loleng. Warga yang menerima bantuan tersebut, merupakan bagian dari 4.641 KK yang terdampak Covid-19 di 21 desa se Kecamatan Kota Bangun. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top