• Rabu, 17 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Suasana penyampaian visi-misi Cawabup Golkar Kukar, Sabtu (9/5/2020)



TENGGARONG - Proses mencari pendamping Ketua DPD Golkar Kukar Abdul Rasyid yang bakal maju pada Pilkada mendatang, digelar penyampaian visi misi bagi 6 Calon Wakil Bupati Kukar di sekertariat DPD Golkar Kukar Sabtu (9/5).

Ketua DPD Golkar Kukar Abdul Rasyid mengatakan, penyampaian visi misi ini wajib dilakukan sebab ini juga sebagai salah satu cara menjaring Calon Wakil Bupati Kukar dari Partai Golkar.

"Kita bedah visi misi enam orang yang sudah mendaftar sebagai cawabup di Golkar yaitu, anggota DPRD Kaltim Salehuddin S.Fil, Tokoh Agama Syaifuddin Marzuki atau guru Handil, Ust Abu Ali asal Tenggarong, tokoh perempuan Novita Ekasari, Penasehat Golkar Kukar Setia Budi dan Ketua Gerindra Kukar Rudiansyah. Nanti dari nama-nama tersebut mana yang layak, akan direkomendasikan ke Golkar Kaltim, dan dilanjutkan ke tingkat DPP, " jelas Rasyid.

Tahapan penyampaian visi dan missi balon Wabup Kukar lanjutnya, merupakan tahapan wajib yang harus dilalui sesuai petunjuk Pelaksana (Juklak) dan Petunjuk Tekhnis (Juknis) Penjaringan Pilkada dari Partai Golkar.

"Saya harap proses ini berjalan lancar sehingga kami dapat memastikan siapa yang layak terpilih menjadi calon Wabup Kukar dari Golkar, " harapnya. (one)

Pasang Iklan
Top