• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur






TENGGARONG - Wabah virus corona (Covid-19) di sejumlah daerah di Indonesia, khususnya di Kukar menjadi perhatian para kader DPD Golkar Kukar.

Sejumlah kader DPD Golkar Kukar yang dipimpin Ketuanya Abdul Rasyid menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) serta makanan dan minuman penunjang bagi tenaga medis di RSUD AM Parikesit yang diterima langsung Kepala Bagian Penunjang RSUD AM Parikesit Heldiana Rabu (22/4)

"Kami memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini dari DPD Golkar Provinsi Kaltim dan makanan dan minuman penunjang yang di butuhkan tenaga medis di RSUD AM Parikesit ini bukti kepedulian kita terhadap wabah covid-19 yang meresahkan, " ungkap Abdul Rasyid.

Dirinya berharap, bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi petugas kesehatan yang berada di RSUD AM Parikesit karena kita menyadari bahwa mereka adalah garda terdepan dalam penanganan covid-19.

"Tentunya para tenaga medis perlu suport serta dukungan dari kita semua supaya mereka bisa bekerja dengan baik, selalu diberi kesehatan sehingga bisa fokus bekerja dan membantu masyarakat kita yang terdampak covid 19, " tuturnya.

Kepada masyarakat Kukar lanjutnya, ia juga berharap dapat mematuhi apa yang sudah dianjurkan pemerintah daerah dengan tidak melaksanakan aktifitas diluar rumah yang tidak perlu, hanya keperluan penting dan mendesak saja, karena ini upaya kita meminimalisir penyebaran covid19 di Kukar

"Kemudian bagi masyarakat yang baru datang dari luar daerah yang merupakan zona merah pandemi covid19 agar pro aktif melaporkan kepada petugas kita baik yang ada di Tenggarong maupun kecamatan lain dan pusat kesehatan terdekat atau dengan mengisolasi mandiri dirumah agar bisa mengetahui masyarakat terkangkit atau tidak, "pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri pengurus Golkar Provinsi H Lily, H Tamzil Alqadri, kemudian Anggota DPRD Provinsi Kaltim Dapil Kukar Salehuddin S.Fil, serta Anggota DPRD Kukar partai Golkar yakni Dayang Marisa, Mitfaul Jannah, M Andi Faisal, dan Hairendra serta beberapa kader Golkar Kukar lainnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top