• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Bupati Edi Damansyah saat menyerahkan sembako ke warga Tenggarong)



TENGGARONG - Usai melepas bantuan sembako secara simbolis untuk warga yang terkena dampak ekonomi ditengah-tengah pandemi covid-19 di halaman kantor Kecamatan Tenggarong Senin (20/4) pagi,

Bupati Kukar langsung memantau pembagian sembako di Kelurahan Timbau yang lokasinya tidak jauh dari kantor Kecamatan Tenggarong.

Di kantor Kelurahan Timbau Bupati Edi Damansyah juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga kurang mampu dan perwakilan ojol yang terkena dampak ekonomi di tengah wabah covid-19.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan program Jaminan Sosial Secara Nasional yang terprogram dengan baik di Dinas Sosial Kukar, untuk tahap awal dibagikan di Kecamatan Tenggarong, selanjutnya bantuan serupa juga dilaksanakan di seluruh Kecamatan se Kukar.

"Penerima bantuan ini sudah melewati mekanisme verifikasi data di Dinsos dan kami sangat hati-hati sehingga bantuan ini bisa tepat sasaran di Kukar, "ungkapnya.

Bupati Edi juga meminta kepada relawan untuk lebih teliti dalam pengantaran barang sesuai alamat penerima bantuan sehingga tepat sasaran dan berguna bagi saudara kita. (one)

Pasang Iklan Disini
Top