• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Malia M.Lenakoly saat jumpa pers tadi malam)



TENGGARONG - Meskipun wajah Malia M. Lenakoly (37) ditutup masker, tetapi tidak bisa dipungkiri dirinya merasa bahagia karena dinyatakan sembuh dari covid-19.

"Senikmat-nikmatnya berada di karantina lebih nikmat bersama keluarga, oleh karenanya saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kukar agar mentaati setiap himbauan dari pemerintah untuk melaksanakan physical distancing dan tetap berada dirumah agar mata rantai penularan covid 19 dapat segera berakhir, " ungkap Malia kepada awak media Kamis (16/4) malam.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, ketika datang dari luar wilayah khusus tempat yang terkena pandemi virus corona agar dapat bekerjasama dengan Pemkab Kukar, mengkarantina dirumah secara mandiri dan melaporkan diri baru datang dari daerah yang terkena wabah pandemi covid 19, agar proses pengobatan dan pemutusan mata rantai penyebaran ini dapat dilaksanakan.

"Tanpa kerjasama dari masyarakat tentu ini tidak bisa terjadi, tugas kita untuk menghentikan proses penyebaran ini bukan hanya tugas paramedis atau pemerintah tetapi tugas kita bersama, " tuturnya

Ia juga mengaku, sangat bersyukur karena boleh dikatakan sembuh dari covid-19, selama 22 hari saya mengikuti proses karantina di Wisma Atlet saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kukar khusus Dinas Kesehatan juga para medis dan perawat yang sudah bertugas di wisma atlit saya ucapkan terima kasih karena sudah di tolong, dirawat dan dibantu sehingga saya memperoleh kesembuhan

"Saya juga berterima kasih sudah dibolehkan menikmati perawatan yang sangat baik dan nyaman yang sudah disediakan Pemkab Kukar, " tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top