• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Pembagian sembako kepada warga)


TENGGARONG - Setelah kemarin membagikan paket sembako di sebagian wilayah Tenggarong, Polres Kukar dan Kodim 0906 Tenggarong kembali membagikan paket sembako Rabu (15/4).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho,.S.Ik,.M.Si mengatakan, kegiatan kali ini sama seperti sebelumnya kami membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak situasi wabah covid-19.

"Selain membagikan paket sembako hari ini (Rabu 15 April 2020, red) kami juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial lainnya berupa donor darah di Lantai 3 Ruang Catur Prasetya Mapolres Kukar, " ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Kukar Kompol Boney Wahyu Wicaksono,.S.Ik mengungkapkan, warga yang menerima bingkisan Sembako di hari pertama banyak yang mengapresiasi berkat pemberian Sembako yang di terima oleh masyarakat.

"Dalam melakukan pembagian Sembako personel kita yang terlibat dalam pembagian Sembako tetap mengacu kepada S.O.P Physical Distancing yaitu menjaga jarak pd saat kegiatan pembagian Sembako, " tuturnya.

Untuk diketahui, pembagian paket sembako hari kedua dibagi beberapa Regu, yakni Untuk wilayah Desa Kampung Kajang Pesisir Sungai Mahakam dipimpin Oleh Kapolres Kukar dan Dandim 0906 Tenggarong, untuk Wilayah Kelurahan Bukit Biru di bawah Pakor Kasat Intelkam AKP Oki Ariano,.S.Ik dan Kasubbag Bin Ops AKP Panca Gunadi,.S.Sos,

Kemudian wilayah Kelurahan Jahab dibawah Pakor Kasat Lantas AKP Wisnu Dian R,.S.Ik, untuk wilayah Kelurahan Sukarame di bawah Pakor Kasat Reskrim AKP Andhika Dharma sena,.S.Ik, untuk wilayah Desa Bendang Raya di bawah Pakor PS. Kasat Tahti IPTU Priyantana, untuk wilayah Desa Kampung Kajang Kec. Tenggarong Seberang dibawah Pakor Kasat Binmas AKP M.Afnan,.S.Sos,.MM.

Selanjutnya, Untuk wilayah Kelurahan Loa Ipuh Darat dibawah Pakor Kasiwas IPTU Sabar, wilayah Kelurahan Bakungan Kec. Loa Janan dibawah Pakor Kabag Ren Kompol M. Gufron,.SH, wilayah Kelurahan Loa Duri Ulu dan Ilir Kec. Loa Janan dibawah Pakor Kasat Sabhara AKP Suyono,.SH, wilayah Desa Sepakat dan Desa Sumber sari Kec. Loa Kulu dibawah Pakor Kabag Sumda Kompol Kemis,.S.Sos,.MM. (one)

Pasang Iklan
Top