• Senin, 21 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Suasana pelepasan mahasiswa dan pelajar usai masa isolasi di hotel lesong batu



TENGGARONG - Sebanyak 129 mahasiswa dan pelajar yang telah menjalani isolasi selama 14 hari di dua hotel di Tenggarong yakni hotel grand elty dan hotel Lesong Batu resmi dilepas secara simbolis oleh Pemkab Kukar Minggu (12/4).

Mahasiswa dan pelajar di Hotel Grand Elty resmi dilepas Bupati Kukar Edi Damansyah, sedangkan di Hotel Lesong Batu resmi dilepas Sekda Kukar Sunggono dengan waktu yang bersamaan.

Sekda Kukar Sunggono mengatakan, para Mahasiswa dan pelajar yang telah dikarantina ini bisa menjadi duta-duta karantina Wilayah di daerahnya.

"Terima kasih kepada mahasiswa dan pelajar serta keluarga yang selama masa isolasi selalu koperatif sehingga selama 14 hari masa isolasi berjalan lancar, " tuturnya.

Sunggono menambahkan, para mahasiswa dan pelajar ini masih akan dipantau perkembangan kesehatannya selama sepekan dan kami berharap tetap melakukan isolasi mandiri dirumah.

Sebagai informasi, rincian mahasiswa dan pelajar yang telah selesai masa isolasi 14 hari dan dipulangkan minggu 12 April 2020 berjumlah 129 Orang, terdiri dari laki-laki 64 orang dan perempuan 65 orang.

Untuk rincian mahasiswa dan pelajar di Hotel Grand Elty sebanyak 96 orang terdiri dari laki -laki 49 orang dan perempuan 47 orang, sedangkan mahasiswa dan pelajar di Hotel Lesong Batu berjumlah 33 orang terdiridari laki-laki 15 orang dan perempuan 18 orang.
(one)

Pasang Iklan Disini
Top