• Selasa, 27 Oktober 2020
logo
Pasang Iklan



(layanan belanja mudah dari rumah)


TENGGARONG - Ditengah kondisi wabah virus corona (covid-19) di Kukar berdampak pada ekonomi masyarakat khususnya pedagang.

Untuk itu Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kukar melalui Kasi Pemberdayaan Pasar Dr, Hj Kasmaboti, menggagas Belanja Online bekerjasama dengan Ojek Online (Ojol) di Tenggarong dalam menyikapi Covid 19 dan mendukung Program Pemerintah agar masyarakat dapat terlayani sehingga perekonomian tetap berjalan lancar.

"Jadi di Pasar Gerbang Raja Mangkurawang kini memiliki program layanan belanja mudah dari rumah dengan moto kwalitas barang dan kejujuran timbangan menjadi prioritas utama kami menjaga kepercayaan pelanggan, " ungkap Kasmaboti saat dihubungi kutairaya.com.

Kasmaboti mengatakan, program yang bekerjasama dengan ojol ini dimaksudkan mengurangi kerumunan di pasar juga bertujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19, sehingga masyarakat cukup memesan dari rumah dengan nomor telpon yang sudah kami sediakan, saya berharap dalam program ini pendapatan pedagang berjalan setiap hari dan ojol juga mendapat penghasilan dari ongkos pengantaran ke pelanggan.

"Saya ingin program ini bukan hanya dilakukan saat ini saja tetapi kedepan dapat berkesinambungan, " harapnya.

Untuk pemesanan lanjutnya, saat ini sudah kami sediakan nomor telpon pedagang di masing-masing kategori dagangan, masyarakat yang ingin belanja cukup menghubungi nomor telpon pedagang dan waktu pemesanan untuk tahap awal yakni dari pukul 06.00 sampai 12.00 wita.

"Pembeli bisa telpon langsung pedagang lebih bagus lagi bisa video call untuk melihat langsung barang dagangan yang akan dibeli meskipun pembeli dari rumah dan nanti kita akan meminta ojol untuk pengantaran sesuai alamat, " terangnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top