• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(surat pengumuman/pemberitahuan PDAM Kukar)



TENGGARONG - PDAM Tirta Mahakam Kukar memastikan kepada pelanggan yang sudah membayar tagihan air pada tanggal 1 April 2020 uangnya akan dikembalikan.

Kasubag Humas PDAM Tirta Mahakam Kukar Alfian Nur menjelaskan, untuk pelanggan golongan I dan II yang sudah membayar tagihan tanggal 1 April 2020 uangnya akan dikembalikan setelah rekapitulasi bagian keuangan, pelanggan diminta untuk menyimpan struknya sebagai bukti pembayaran.

"Pelanggan kelompok I dan II kan gratis pembayaran, nanti akan kami proses pengembaliannya ke pelanggan yang penting struk pembayaran jangan hilang dan nanti akan ada pemberitahuan kepada pelanggan setelah rekonsiliasi di kas penagihan selesai dan LPP tanggal 1 April dicetak oleh PDR, " tuturnya.

Alfian Nur menambahkan, untuk pelanggan kelompok III dan IV tetap harus datang ke loket-loket pembayaran yang ada di kantor PDAM Tirta Mahakam untuk melakukan pembayaran.

"Sementara untuk pelanggan golongan I, II, III dan IV yang memiliki tunggakan tetap harus menyelesaikan pembayaran tunggakan beserta denda yang berlaku seperti biasa, " katanya.

Alfian juga menghimbau kepada pelanggan yang datang ke loket PDAM Tirta Mahakam agar tetap menjaga kebersihan, menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak bergerombol di depan loket untuk menghindari penyebaran covid-19. (one)

Pasang Iklan Disini
Top