• Selasa, 23 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Golkar peduli, Jumat (3/4) pagi DPD Partai Golkar memberikan bingkisan kepada masyarakat.


TENGGARONG - Bentuk kepedulian kepada masyarakat menengah ke bawah atas kondisi saat ini, DPD Golkar Kukar bagikan puluhan bingkisan khusus penyapu jalan, penjual, petugas Masjid dan ojek online yang melintas di depan Masjid Agung Sultan Sulaiman Jum'at (3/3) pagi.

Ketua DPD Golkar Kukar Abdul Rasyid mengatakan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat menengah kebawah yang terdampak seperti penyapu jalan, penjual dan ojol.

"Meskipun nilai bingkisannya tidak seberapa tetapi minimal dapat membantu masyarakat yg sangat terdampak dengan kondisi ekonomi di tengah wabah covid-19 saat ini, " tuturnya.

Dalam kesempatan itu Rasyid juga menyerukan beberapa langkah pencegahan wabah virua corona, yakni cuci tangan pakai sabun sesering mungkin, pertahankan jarak badan minimal 1,5 meter, menghindari menyentuh mata hidung dan mulut, tutup hidung dan mulut ketika bersin atau batuk.

"Jika masyarakat mengalami demam, batuk dan kesulitan bernapas baiknya cari perawatan medis sejak dini, serta ikuti informasi dan saran yang diberikan oleh penyedia layanan kesehatan dan hubungi nomor hotline yang sudah tersedia, " tambahnya.

Dalam aksi ini, selain diikuti pengurus dan kader DPD Golkar Kukar juga diikuti anggota DPRD dari partai Golkar seperti Dayang Marisa. (one)

Pasang Iklan
Top