• Minggu, 07 Juni 2020
logo
Pasang Iklan



(Superviser Bank BRI Tenggarong Suluh Prihanto)


TENGGARONG - Beberapa perbankan memiliki SOP berbeda-beda untuk pencegahan covid 19 saat nasabah bertransaksi di bank, salah satunya di Bank BRI Cabang Tenggarong.

Dari pantauan kutairaya.com di Bank BRI Cabang Tenggarong sejak Senin (30/3) pagi sudah dipenuhi nasabah, Bank yang berlokasi di Jalan Cut Nyak Dien ini memberlakukan social distancing di dalam ruangan, sehingga nasabah di dalam di batasi baik yang antri di teller maupun di cs, dan ini membuat beberapa nasabah menunggu giliran di pintu masuk.

Menurut Superviser Bank BRI Tenggarong Suluh Prihanto, ini dilakukan sesuai kebijakan Bank BRI agar di dalam ruang nasabah tidak banyak dan bisa jaga jarak serta nyaman untuk melakukan transaksi.

"Kami juga menyediakan hand sanitizer di dalam ruangan teller dan cs untuk setiap nasabah yang baru datang, " ungkapnya.

Selain itu lanjutnya, dilokasi parkiran pihaknya juga menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan hand sanitizer, ini juga bisa diperuntukkan bagi masyarakat umum yang kebetulan melintas di Bank Kami.

"Untuk kantor unit pembantu juga kami sediakan hand sanitizer dan juga pegawai dilengkapi masker dan sarung tangan, "tambahnya.

Suluh berharap, nasabah bisa memaklumi kondisi ini mengingat penyebaran covid 19 di Kukar semakin meresahkan, dan nasabah juga tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi karena kami telah menjalankan SOP sesuai arahan dari Bank BRI. (one)

Pasang Iklan Disini
Top