• Minggu, 07 Juni 2020
logo
Pasang Iklan



(grafik kasus Covid-19 Kutai Kartanegara)


TENGGARONG - Sebaran virus corona (covid 19) di Kukar semakin meluas, hal ini bisa dilihat dari data terkini dari Dinas Kesehatan Kukar.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kukar Martina Yulianti, dari data kami terakhir Jum'at 27 Maret 2020 jumlah Orang Dengan Pemantauan (ODP) di Kukar bertambah menjadi 229 tersebar di 16 Kecamatan, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga bertambah menjadi 4 orang.

"Untuk ODP terdiri dari Kecamatan Tenggarong 78, Loa Kulu 6, Loa Janan 9, Tenggarong Seberang 18, Sanga-sanga 9, Muara Jawa 2, Samboja 9, Anggana 7, Muara Badak 30, Marang Kayu 12, Sebulu 28, Muara Kaman 8, Kota Bangun 6, Muara Muntai 2, Kenohan 3, dan Kembang Janggut 2, " jelasnya.

Sementara PDP lanjutnya, ada 4 orang berada di Kecamatan Kota Bangun 2, Samboja 1 dan Marang Kayu.

"Untuk pasien positif covid 19 masih tetap sama yakni 2 dan masih di isolasi di RSUD AM Parikesit dengan kondisi stabil, "ungkapnya.

Martina kembali menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan hindari tempat berkumpul banyak orang untuk memutus penyebaran covid 19.

"Bagi masyarakat yang memiliki gejala seperti demam, batuk, pilek untuk segera memeriksakan ke pusat kesehatan terdekat, "harapnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top