• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Kepala Cabang Bank Kaltimtara Tenggarong Amuniantoyo)


TENGGARONG - Ditengah merebaknya virus corona (covid 19) terhitung mulai Selasa 24 Maret 2020 layanan Bank Kaltimtara Cabang Tenggarong beroperasi hanya sampai pukul 14.30 Wita.

Hal ini diungkapkan Kepala Cabang Bank Kaltimtara Tenggarong Amuniantoyo kepada kutairaya.com diruang kerjanya Senin (23/3).

"Biasanya jam operasional kami sampai pukul 15.30 wita tetapi untuk kondisi saat ini kami majukan, agar karyawan kami juga bisa menjaga kesehatan dan ini sesuai arahan dari direksi bankaltimtara, " jelasnya.

Untuk pelayanan kepada nasabah lanjutnya, masih sama dengan hari-hari biasa hanya dari tata cara, karena kami berusaha untuk menekan penyebaran virus corona semakin luas sehingga kita melakukan protap terkait dengan pencegahan covid 19.

"Salah satunya dengan menyemprotkan hand sanitizer ke tangan tiap nasabah yang datang, kemudian pengecekan suhu tubuh dan di setiap teller dan cs menggunakan masker dan sarung tangan," tuturnya.

Amuniantoyo menghimbau kepada nasabah untuk tetap bertransaksi di bankaltimtara, karena kami juga menyediakan hand sanitizer juga selalu menjaga kebersihan kantor.

"Jangan hawatir bagi nasabah yang melakukan transaksi di ATM, karena dia tiap ATM Bankaltimtara sudah disemprotkan cairan disinfectan, "tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top