• Rabu, 03 Juni 2020
logo
Pasang Iklan



Penemuan mayat



TENGGARONG - Jajaran Polsek Muara Wis temukan mayat (Amrullah 39 tahun) di Tanjung halat / belajong Danau Melintang Kecamatan Muara Wis Kamis (19/3).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Muara Wis AKP Yasir mengatakan, pada saat saksi saudara Suryadi dan saudara Udin akan malakukan pencarian korban dengan menggunakan perahu ces di perairan danau melintang saksi suryadi dan saksi Udin ada melihat korban yang mengapung di perairan danau melintang.

"lalu saksi Suryadi dan saksi Udin langsung turun ke air dan langsung mengangkat korban ke dalam perahu ces, lalu saksi Suryadi dan saksi Udin langsung membawa korban dengan menggunakan kapal perahu ces langsung dibawa menuju ke tempat orang tua korban di Desa Rebak dinding Kecamatan Muara Muntai, "terangnya.

Pihak keluarga lanjut AKP Yasir, tidak menginginkan jenasah di otopsi , karena menganggap kejadian tersebut karena murni musibah, dan di benarkan dengan surat pernyataan tidak di lakukan otopsi, lalu keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Wis.

"Dengan adanya laporan ini kami langsung mendatangi TKP, lalu membuat permintaan Visum Et Revertum mayat, dan meminta keterangan saksi - saksi, "tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top