• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Penyerahan bantuan diposko kebakaran Loa Kulu


TENGGARONG - Kembali sebagai bentuk kepedulian bersama, dua puluhan komunitas Grabbike Tenggarong melakukan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di RT 3 Desa Loa Kulu Kota, yang berlangsung di simpang 4 lampu merah Telkom Jalan S. Parman Kamis (19/3) sore.

"Alhamdulillah selama 1,5 jam kami melakukan penggalangan dana terkumpul sumbangan dari masyarakat Tenggarong sebesar Rp 1.829.500, " ungkap Ketua aksi Jainuri.

Jainuri berharap, hasil sumbangan ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

"Meskipun kami mencari nafkah di jalan tetapi kami menyempatkan untuk menggalang dana sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama, " tuturnya.

Setelah terkumpul, dana sumbangan tersebut langsung diserahkan ke posko kebakaran di RT 3 Desa Loa kulu Kota Kecamatan Loa Kulu Kukar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sebanyak 26 bangunan rumah hangus dilalap sijago merah di RT 3 Desa Loa Kulu Kota Kecamatan Loa Kulu Selasa (17/3) pagi.

Dari 26 rumah habis terbakar, ada 5 bangunan alami kerusakan ringan dengan 33 KK dan 144 jiwa kehilangan tempat tinggal, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (one)

Pasang Iklan
Top