• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Fajri Tridalaksana)



TENGGARONG - DPD Golkar Kukar akan membuka penjaringan untuk calon Wakil Bupati Kukar selama sepekan mulai 20 - 26 Maret 2020 di Sekertariat DPD Golkar.

Ketua Tim Penjaringan Fajri Tridalaksana kepada awak media mengatakan, bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi calon Wakil Bupati Kukar melalui partai Golkar, bisa mengambil formulir pendaftaran di sekertariat mulai pukul 09.00 wita sampai 16.00 wita pada tanggal tersebut.

"Seperti diketahui sebelumnya DPD Golkar Kukar telah menetapkan Abdul Rasyid sebagai calon Bupati Kukar, dan kini saatnya kami melakukan penjaringan dari kalangan manapun yang pantas untuk menjadi calon Wakil Bupati Kukar tentunya harus memiliki kompetensi, loyalitas dan kapabilitas,"tuturnya.

Untuk persyaratannya lanjut Fajri, dintaranya memiliki SKCK, dan pernyataan sikap untuk mendukung penuh Pada Pilkada Kukar 2020, kemudian akan ada juga tahap sosialisasi kepada masyarakat mengenai visi dan misi calon atau inovasi dan gagasan untuk membangun Kukar.

"Yang paling penting dalam tahap penjaringan ini, kami tegaskan DPD Golkar Kukar tidak ada mahar apapun bagi calon Wakil Bupati yang terpilih, "ucapnya.

Fajri berharap, dalam Pilkada Kukar 2020 Golkar Kukar bisa meraih kemenangan, karena resolusi menang menjadi target kita hal ini melihat dari raihan suara pada Pileg 2019 Golkar Kukar meraih suara hampir 90.000, tentunya ini juga menjadi indikator Golkar Kukar mengusung kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada Kukar 2020 pada September mendatang.

"Alasan mendasar kita bisa menang pada Pilkada nanti yakni soliditas ditingkat kader cukup bagus dan kondisi dukungan masyarakat cukup luas, untuk itu Golkar jangan menjadi penonton saja tetapi bisa ikut berpartisipasi, "tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top