• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



TENGGARONG PDAM Tirta Mahakam akan melakukan "koneksi" jaringan pada akhir pekan ini dikawasan areal resevoar Pranotoa Tenggarong.

Menurut Kasubag Humas PDAM Tirta Mahakam Alfianor, pengerjaan pengonekan pipa outlet diameter 12 inci resevoir pranoto Tenggarong pada Sabtu 29 Februari 2020 mendatang,

maka pelanggan PDAM Tirta Mahakam di 6 wilayah di Tenggarong akan mengalami gangguan distribusi air.

"Ke 6 wilayah di Tenggarong pelanggan yang mengalami gangguan distribusi air yakni Kelurahan Sukarame, Baru, Mangkurawang, jalan Bougenville, Tambak Rel dan Usaha Tani, " ungkap Alfian Nur saat dihubungi kutairaya.com kamis (27/2) siang.

Alfian Nur mengatakan, sebelum pengerjaan dilakukan pihaknya menghimbau kepada pelanggan di 6 wilayah tersebut untuk mempersiapkan persediaan air agar pelanggan tidak kehabisan air.

"Kami mohon maaf atas terganggunya distribusi air kepada pelanggan selama pengerjaan berlangsung, ini dilakukan agar pelayanan PDAM kepada pelanggan kedepannya juga semakin baik, " tutupnya.


Dia mengatakan, pengkoneksian pipa jaringan tersebut merupakan upaya dilakukan PDAM dalam rangka peningkatan pelayanan ke masyarakat Tenggarong. (one)

Pasang Iklan Disini
Top