• Rabu, 01 April 2020
logo
Pasang Iklan



TENGGARONG - Tenggarong yang juga Ibu Kota Kabupaten Kukar diakui wisatawan yang berkunjung ke Kota Raja ini rata-rata mereka berpendapat Kota Tenggarong bersih dan rapi ini tak lepas dari peran Lurah, Ketua RT dan masyarakat di Tenggarong.


Hal ini dikatakan Bupati Kukar Edi Damansyah saat menghadiri acara syukuran penyerahan keputusan Lurah Panji kepada Ketua RT terpilih, di jalan tenis lapangan depan kantor Lurah Panji Sabtu (2/1) pagi.


Untuk itu lanjutnya, saya berharap kepada Camat Tenggarong, para Lurah dan Ketua RT di Tenggarong kita jangan pernah lelah dan jangan pernah berhenti untuk selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat dilingkungan masing-masing untuk melakukan yang terbaik terhadap lingkungannya.


"Seperti selalu menjaga kebersihan agar Tenggarong tetap bersih dan rapi, galakkan lagi gotong royong dilingkungan agar selalu bersih, karena kebersihan sebagian dari iman, "terangnya.


Dalam kesempatan itu Bupati Kukar Edi Damansyah mengakui pemilihan Ketua RT serentak di Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong beberapa waktu lalu merupakan sejarah karena baru pertama kali di Kukar.


"Ini menjadi contoh kelurahan lain, pemilihan serentak sangat efektif, dari segi waktu dan juga tempat untuk bersilaturahmi antar warga, "tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top