• Rabu, 01 April 2020
logo
Pasang Iklan



TENGGARONG, Antusias masyarakat yang akan mencetak KTP elektronik di Kantor Disdukcapil Kukar sangat tinggi, ini bisa dilihat dari banyaknya masyarakat sudah mengantri sejak Sabtu (1/2) pagi.

Salah satu petugas pencetakan Atong mengaku, puluhan warga sudah mulai mengambil antrian sejak pagi,.

" sesuai arahan kepala Disdukcapil kami melayani setiap hari 600 antrian sampai besok (Minggu 2/1, red), dan kami melayani sampai sore pukul 16.00 wita, " terangnya.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Kukar Muhammad Irianto saat dihubungi kutairaya.com mengatakan, dibukanya layanana di akhir pekan ini mengingat masih banyak warga yang belum melakukan pencetakan,

dan juga untuk memudahkan masyarakat yang ingin mencetak KTP el karena terbentur waktu kerja.

"Antusias masyarakat cukup tinggi untuk pencetakan KTP el ini bisa dilihat saat pembukaan pendaftaran lalu membludak sampai ada yang belum kebagian karena blanko terbatas, nah sekarang blanko tersedia lagi sebanyak 1.200 kita bagi dua hari masing-masing 600 keping, "tuturnya.

Muhammad Irianto menambahkan, untuk syarat pengajuan pencetakan KTP el warga harus yang bersangkutan langsung datang ke kantor Disdukcapil Kukar,

kemudian membawa hasil cek golongan darah, dan membawa foto copy buku nikah atau KK, dan semua pelayanan akhir pekan ini gratis. (one)

Pasang Iklan Disini
Top