• Senin, 30 Maret 2020
logo
Pasang Iklan



Mayat laki-laki ditemukan disamping gedung walet Jalan Dr Wahidin RT 05 Kelurahan Sangasanga Dalam Kecamatan Sangasanga Selasa (28/1) sore.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kapolsek Sangasanga AKP Zainal Arifin mengatakan, pihaknya telah menemukan seseorang meninggal Dunia disamping Gedung walet yang ternyata milik korban.

"Posisi korban bernama Junaidi ditemukan meninggal Dunia dalam keadaan telungkup hanya menggunakan celana pendek dan tidak menggunakan baju, " ungkapnya.

Penemuan lanjutnya, diketahui saat istri dari saksi Nordiansyah yaitu Rina Astuti melapor ke Polsek Sangasanga atas penemuan mayat tersebut, usai menerima laporan kemudian ia bersama Kanit Reskrim dan anggota mendatangi TKP.

"Kami menerima laporan dari istri saksi Nordiansyah, saat itu saksi ditelpon istri korban yaitu Nisa untuk melihat kakaknya yang sedang mengecek gedung walet karena beberapa kali ditelpon tidak mengangkat dan akhirnya Nordiansyah mendatangi gedung walet milik korban, "tuturnya.

AKP Zainal Arifin melanjutkan, ketika sampai di tempat tersebut saksi melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup, melihat kejadian tersebut Nordiansyah memberi tahu istrinya Rina Astuti.

"Kami langsung mendatangi TKP, kemudian memanggil Dokter Puskesmas untuk mengecek korban dan hasilnya berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa yang bersangkutan punya riwayat sakit jantung, dan hasil pemeriksaan awal dokter Puskesmas tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban, "jelasnya.

Saat ini lanjutnya, korban dibawa oleh keluarganya di rumah Duka Jalan Padat Karya RT 02 Kelurahan Sangasanga Muara Kecamatan Sangasanga untuk di semayamkan. (one)

Pasang Iklan Disini
Top