• Selasa, 14 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Tabrakan sesama kapal nelayan jenis Domping 24PK terjadi di Muara Sungai Mangkubur perairan Desa Sepatin Kecamatan Anggana Kukar Kamis (23/1).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kapolsek Anggana Iptu Amiruddin mengatakan, pada peristiwa ini terdapat satu korban meninggal dunia atas nama Daeng Malla usia 65 Tahun seorang motoris domping dan satu korban luka Rizan usia 31 Tahun, Karyawan pertamina alamat Mangkupalas belakang gedung Komura RT. 04 Samarinda Seberang.

"Menurut keterangan saksi Eli seorang nelayan yang juga anak korban, ia dan korban melintasi anak sungai mangkubur depan mesjid perairan desa Sepatin dengan alur sungai menikung ke kanan posisi korban dan saksi di sisi kanan tiba-tiba dari sisi sebalah kanan sungai arah berlawanan kapal domping milik nelayan penyambang udang yang sebelumnya berada di sisi kiri sungai mengarah lurus ke kapal korban di sisi kanan sehingga kapal korban terdorong ke pinggir sungai dengan posisi tertumpuk dengan kapal domping udang dan masih berada di TKP, "jelasnya.

Saat ini lanjutnya, korban berada di RS. Dirgahayu dan akan dibawa oleh keluarga korban ke RS. AWS Samarinda untuk kepentingan visum dan dimandikan untuk selanjutnya akan di bawa ke kampung halaman korban di Makassar.

"Saat ini Barang Bukti 2 Kapal Domping masih berada di TKP dan sedang dalam pencarian Sat Polair Polres Kukar dan Polsek KP3 Samarinda, " tuturnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top