• Rabu, 01 April 2020
logo
Pasang Iklan



Pencetakan KTP Elektronik semenjak dibuka selama 6 hari, yakni tgl 13,14,15 dan 20,21,22 Januari 2020 selalu di penuhi warga Kukar yang belum mencetak KTP Elektronik.

Pencetakan KTP Elektronik ini merupakan lanjutan pencetakan sebelumnya yang terkendala blangko habis. Hal ini diungkapkan Kepala Disdukcapil Kukar Muhammad Irianto kepada kutairaya.com diruang kerjanya Rabu (22/1) siang.

Menurut Irianto, blangko KTP Elektronik di Kukar pada minggu kedua Januari 2020 baru tersedia, karena sebelumnya pihaknya mengurus kepusat agar mendapatkan blangko KTP Elektronik, dan pusat mendistribusikan sebanyak 6.000 keping blangko KTP Elektronik untuk Kukar.

"sebenarnya kita butuh sekitar 100.000 lebih blangko mengingat sudah banyak warga yang melakukan perekaman tetapi belum mencetak KTP Elektroniknya, maka saat ini kita batasi, apabila ketersediaan blangko masih ada akan kita buka lagi minggu depan, "jelasnya.

Muhammad Irianto juga meminta maaf kepada masyarakat atas pelayanan pencetakan KTP Elektronik yang belum maksimal, seperti masih banyak warga yang harus rela antri dengan lesehan.

"Saya menyadari pelayanan kami belum maksimal banyak warga yang harus antri dengan lesehan, jumlah kursi kami terbatas sementara warga yang datang banyak, dan juga tenaga pencetakan kami terbatas, tetapi kami optimis akan melayani semua warga yang sudah rela antri tentunya dengan jumlah blangko yang ada. "Pungkasnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top