• Rabu, 16 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, S. Ik., M. Si. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polres Kukar, berlangsung di Ruang Catur Prasetya Lantai 3 Mapolres Kukar, Kamis (9/1) pagi.

Adapun serah terima jabatan dilakukan terhadap jabatan Kapolsek Anggana dari AKP Tri Satria Firdaus, S.Ik. kepada IPTU Amiruddin, S.H., M.H.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Kalimantan Timur, hal ini merupakan dinamika organisasi, sesuai dengan tuntutan tugas dan perkembangan situasi, di sisi lain juga memiliki kepentingan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

"Atas nama keluarga besar Polres Kutai Kartanegara, kami ucapkan selamat kepada IPTU Amiruddin, S.H., M.H. karena telah diberikan tugas yang baru, saya berharap amanah yang saudara terima senantiasa mendapat berkah dan rahmat dari allah SWT, " ungkapnya.

Tak lupa Kapolres Kukar AKBP Andrias juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada AKP Tri Satria Firdaus, S.Ik.

"Saya yakin prestasi dan keberhasilan ini akan selalu menghiasi lembaran karir di manapun saudara bertugas, selama bertugas dalam kepemimpinan, keteladanan, loyalitas, dedikasi dan kedispilinan telah ditunjukkan secara nyata, hal tersebut telah berdampak positif terhadap peningkatan kepercayaan masyarakat, "tuturnya.

Di akhir acara, Andrias juga berpesan kepada seluruh personil Polres Kutai Kartanegara, agar memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat yang baru.

Mari jadikan momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja.

"Bagi pejabat baru agar segera mempelajari karakteristik wilayah, kenali tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda. saya perintahkan agar memonitor kondisi wilayahnya apabila masih ada permasalahan segera laporkan kepada saya, dan juga kepada
seluruh peserta upacara termasuk para Kapolsek agar persiapkan dari sekarang, karena dalam waktu dekat sudah memasuki tahapan pilkada serentak tahun 2020, monitor dan minimalisir permsalahan-permasalahan yang ada di wilayah masing-masing, "tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top