• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Awal tahun 2020 Gerbong mutasi dilingkungan Pemkab Kukar dilakukan, kali ini sebanyak 142 orang di lantik Bupati Kukar Edi Damansyah, di ruang Serba Guna Kantor Bupati kamis (2/1).

Edi Damansyah mengatakan, bagi pejabat yang dilantik di posisi baru harus menyesuaikan pekerjaannya, kita ingin ada percepatan kegiatan program yang sudah disusun menyongsong 2020.

"Kegiatan ini hal yang biasa di dalam organisasi pemerintahan jangan disikapi berlebihan terkait proses rotasi jabatan, dan ini juga bagian dari penilaian, "ungkap Edi dihadapan ASN yang dilantik.

Bupati Edi juga mangaku, selama adanya mutasi ini dirinya mendapat keluh kesah dari ASN yang dimutasi, ada yang komplain tetapi ada juga yang berterima kasih, bahkan ada juga yang sakit ketika di mutasi.

"Saya prihatin ada pejabat sakit setelah di mutasi, dan meminta kembali ke jabatan asal, padahal ini hal biasa untuk karir setiap ASN, "tuturnya.

Untuk diketahui pejabat yang dilantik, diantaranya Ahmad Taufik Hidayat menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekertariat Daerah, Sukhrawardy menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekertariat Daerah.

Lalu Muhammad Irfan Pranata menjabat Asisten Administrasi Umum Sekertariat Daerah, dan Muhammad Iryanto menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kukar. (one)

Pasang Iklan Disini
Top