• Jum'at, 18 September 2020
logo
Pasang Iklan



Tim gabungan dari Polres Kukar bersama personil Kodim 0906 Tenggarong, Satpol PP Kukar dan dari BNNP Kaltim, melakukan operasi cipta kondisi di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) Tenggarong, Sabtu (28/12). Dalam operasi ini mengamankan 2 pengunjung THM positif menggunakan narkoba.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, melalui Kabag Ops Polres Kukar Kompol Boney Wahyu Wicaksono mengatakan, operasi ini dilakukan dengan sekala besar bersama pihak terkait untuk mengantisipasi terjadinya peredaran narkoba dan barang-barang berbahaya yang kerap beredar di THM jelang malam pergantian tahun.

"Dalam operasi cipta kondisi ini, ada 4 lokasi yang menjadi titik fokus operasi, yakni di Happy Puppy Jl. Akhmad Muksin, Pasar Tanggarung, SPBU jalan Pesut dan di New Drock PUB & KTV Jl. Pahlawan, dan tim gabungan berhasil menjaring dua orang pengunjung THM, yang hasil pemeriksaan positif menggunakan narkoba," terangnya.

Kompol Boney Wahyu Wicaksono menambahkan, pelaksanaan operasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga Tenggarong serta mengantisipasi masuknya narkoba di Tenggarong jelang malam tahun baru.

Selain melakukan razia narkoba lanjutnya, tim gabungan juga melakukan razia miras di warung warung seputaran tenggarong, dan hasilnya tim gabungan menemukan sejumlah barang bukti miras, diantaranya Alkohol 70 % 100 Ml sebanyak 140 botol, Alkohol 70 % 300 Ml sebanyak 64 botol.

Kemudian Anggur Merah sebanyak 5 botol, Anggur Putih sebanyak 3 botol dan Tuak sebanyak 10 liter. (one)

Pasang Iklan Disini
Top