• Jum'at, 17 Januari 2020
logo
Pasang Iklan



Gunakan Kendaraan Roda Dua, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) Jl. Maduningrat Tenggarong.

Kemudian ke Kecamatan Loa Kulu serta Pos Terpadu Pulau Kumala, guna memastikan kesiapan personilnya menghadapi natal dan tahun baru, Minggu (22/12) malam.

Selain memberikan arahan Andreas juga memastikan kelengkapan dan kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan natal dan tahun baru.


"Saya lakukan pengecekan dan kesiapan personel dalam pengamanan natal dan tahun baru ini, agar memastikan ibadah perayaan natal di gereja-gereja yang ada di Tenggarong berjalan aman, lancar dan tertib, "ungkapnya.


Andreas menambahkan, Polres Kukar siapkan 363 personil untuk pengamanan perayaan natal, ditambah 1 kompi personil dari TNI, dan dibantu juga pengamanan dari Satpol PP Kukar, Dishub Kukar, Senkom, Banser.


"Personil yang disiapkan untuk pengamanan natal ini di tempat di 19 Pos pengamanan di Kukar, diantaranya di Pos pelayanan di KM 54, Pos terpadu di parkiran Pulau Kumala, dan 16 Pos tersebar di seluruh Kecamatan di Kukar," terangnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top