• Rabu, 23 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kutai Kartanegara periode 2019-2022 pada Sabtu (21/12) resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua PWI Kalimantan Timur Endro S Effendi di pendopo Wakil Bupati Kukar.

Ketua PWI Kaltim Endro mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI Kukar yang baru, dan berharap dengan dilantiknya pengurus PWI Kukar ini bisa memberikan warna dan ikut membangun Kabupaten Kukar melalui penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Saya juga ingin PWI Kukar menjadi mitra Pemerintah, Kepolisian dan lainnya, juga yang tak kalah penting bermitra dengan KPU mengingat tahun depan Kukar menyelenggarakan pesta demokrasi," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kukar Desman Minang menuturkan, dengan keberagaman media baik cetak maupun elektronik di dalam kepengurusan PWI Kukar ini, diharapkan kedepan PWI Kukar bisa lebih baik, dan siap untuk memajukan Kabupaten Kukar.

"Tentunya kami juga siap diberikan arahan maupun masukan dari stekholder, agar kedepan PWI Kukar bisa lebih solid, ""terangnya.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan Seminar dan Dialog Milenial Anti Hoax yang diikuti pelajar dan mahasiswa.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Diskominfo Kukar Bahteramsyah yang mewakili Bupati Kukar, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, Ketua KPU Kukar, perwakilan instansi dan peserta seminar. (one)

Pasang Iklan Disini
Top