• Kamis, 02 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah melantik 59 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Kukar, di halaman Puskesmas Loa Ipuh Tenggarong, Senin (16/12) sore.


Pelantikan kali ini khusus di lingkungan Dinas Kesehatan, seperti dr. Sugiyarti menjabat Direktur RSUD ABADI Samboja, dr Boediman Tandadjaja menjabat Kepala Bagian Pengembangan RSUD AM Parikesit.


Kemudian Anang Hadi Sujatmiko menjabat Kepala Bidang Penunjang RSUD Dayaku Raja Kota Bangun, dan Kristina Eka Setyawati menjabat Kepala Seksi Kefarmasian dan Perbekalan Kesehatan Dinas Kesehatan Kukar.


Bupati Kukar Edi Damansyah dalam arahannya mengatakan, pegawai yang dilantik ini wajib menjalankan amanah yang diberikan, karena semuanya yang dilantik hari ini sebagian besar melayani masyarakat.


"Selain tugas pegawai yang dilantik ini adalah pelayanan kepada masyarakat, saya juga meminta kedepan para pegawai agar selalu berinovasi dan mempunyai kreatifitas untuk melaksanakan tugas," terangnya.


Edi Damansyah menambahkan, kunci sebagai seorang pejabat ASN yaitu harus jujur, setia dan memiliki kemampuan belajar dan berinovasi.


"Laksanakan tugas dengan baik, karena tugas kita melayani dan bekerja dengan tulus," tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top