Mutasi Pejabat di Kukar Kembali Bergulir

Mutasi Pejabat di Kukar Kembali Bergulir

mutasi pejabat Kukar Senin 25 November 2019mutasi pejabat Kukar Senin 25 November 2019
Photo: ist


KutaiRaya.com - 25/11/2019 19:50 WITA
GERBONG mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kutai Kartanegara kembali digulirkan. Senin 25 November 2019, bertempat di Halaman Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kutai Kartanegara sebanyak 98 pejabat dilantik oleh Bupati Kukar Edi Damansyah.

Pelantikan ini terbilang tak biasanya dilakukan ditempat terbuka, bahkan pekan lalu Edi Damansyah yang dipastikan maju kembali di Pilkada Kukar 2020 melantik puluhan pejabat di pinggir jalan wilayah hulu Kukar.

Saat melantik pejabat dihalaman Diskominfo Kukar Edi Damansyah berpesan kepada para pejabat untuk menganggap biasa, proses pelantikan.

Pejabat yang dilantik meliputi dari sekretariat DPRD, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Diskominfo, Dinas Sosial, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Kelurahan di wilayah kecamatan Sangasanga, serta Kantor Camat Tabang.

"Mutasi kali ini anggap biasa saja, tidak usah dibawa pusing, karena ini bagian dari penyegaran dan promosi jabatan lingkup pemkab Kukar," ucap Edi.

Edi mengatakan mutasi merupakan upaya penyegaran yang dilakukan dikalangan pejabat,. Sebab ada pejabat yang menduduki jabatan bertahun-tahun, agar tidak jenuh harus dilakukan mutasi.

Edi berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk terus berinovasi dalam bekerja, demi perubahan yang mengarah lebih cepat pembangunan yang dilakukan pemkab kukar.

"Banyak kegiatan yang belum maksimal dilapangan, karena masa kerja hanya tiga bulan diakhir tahun, tahun depan ditargetkan januari sudah mulai berjalan kegiatan dengan penunjukan PPTK lebih awal, agar kegiatan dilapangan lebih maksimal," ujarnya. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved