Samboja Lolos ke Final di Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019

Samboja Lolos ke Final di Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019

Foto bersama Tim Bola Voli Tenggarong dengan SambojaFoto bersama Tim Bola Voli Tenggarong dengan Samboja
Photo: ist


KutaiRaya.com - 23/11/2019 20:48 WITA
Tim putra Kecamatan Samboja lolos dalam final setelah berhasil mengalahkan Tim tuan rumah Tenggarong pada Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019, yang diselenggarakan di GOR DPRD Kukar, Sabtu 23 November 2019 sore.

Tim Samboja akan bertemu tim dari Kecamatan Marangkayu yang akan dipertandingkan pada partai final Minggu 24 November 2019.

Tim Marangkayu sendiri berhasil lolos ke parti final setelah sebelumnya berjibaku mengalahkan tim Loa Kulu dengan skor akhir 3-2.

Sementara untuk tim Putri tim Kecamatan Anggana melaju ke final yang akan berhadapan dengan tim dari Kecamatan Loa Kulu.


Pertandingan partai final akan dipertandingan pada Minggu 24 November 2019 pada pukul 15.00 Wita, dimana pertandingan partai final pertama akan dimainkan untuk tim putri setelah itu dipertandingkan partai final tim putra.

Dari pantauan media ini animo masyarakat Tenggarong dan sekitarnya cukup tinggi untuk menyaksikan langsung kejuaraan Bola Voli Cup 2019.

"Dalam kejuaraan ini masing masing tim menampilkan atlit atlit terbaik untuk menunjukan prestasinya." Kata Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Fauzan.

Seperti di ketahui bahwa dalam kejuaraan ini diikuti sebanyak 12 tim putra dan 10 tim putri, yang berasal dari 12 kecamatan se-Kutai Kartanegara. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved