22 Tim Berlaga di Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019

22 Tim Berlaga di Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019

Acara pembukaan Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019Acara pembukaan Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019
Photo: zul


KutaiRaya.com - 20/11/2019 20:29 WITA
Sebanyak 22 tim putra dan putri Bola Voli se Kutai Kartanegara berlaga dalam Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019, yang resmi dibuka Staf Ahli Bupati Kukat H Wicaksono di GOR Dprd Kukar, Rabu 20 November 2019 siang tadi.

22 Tim yang berlaga tersebut terdiri dari 12 tim putra dan 10 tim putri. Kecamatan yang ikut dalam kejuaraan ini adalah yang berasal dari 12 kecamatan, yakni Kecamatan Tenggarong, Tenggarong Seberang, Loa Kulu, Loa Janan, Sebulu, Muara Kaman, Marangkayu, Muara Badak, Anggana, Muara Jawa, Sanga-Sanga dan Samboja.

Sementara kecamatan yang tidak mengirim tim bola volinya adalah Kecamatan Kota Bangun, Kenohan, Kembang Janggut, Muara Wis, Tabang, dan Kahala.

H Wicaksono dalam kesempatan pembukaan itu menyampaikan bahwa kejuaraan yang dilaksanakan Dipsora-PBVSI Kutai Kartanegara merupakan salah satu even bergengsi. Kejuaraan ini untuk memacu potensi atlit. Selain itu juga menjadi ajang silaturahmi, yang diharapkan akan mampu meningkatkan kecintaan terhadap olahraga bola voli.

"Untuk mewujudkan atlit berprestasi tentu memerlukan sebuah tekad dan kemampuan, kemudian kekompakan tim yang solid sehingga kemajuan olahraga akan bisa dicapai." Katanya.

"Saya menyampaikan selamat bertanding kepada para tim yang ikut dalam kejuraan ini, junjung sportifitas dalam pertandingan nantinya," ujarnya.

Dalam acara pembukaan Kejuaraan Bola Voli Cup 2019, dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,Ketua PBVSI Kukar, Sekcam Tenggarong, Ketua KONI Kukar, perwakilan Polres Kukar dan undangan lainnya. (zul)


Penyerahan Piala Bergilir yang diterima Ketua Panitia Dedi Wahyudi
Photo: ist

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved