Dispora-PBVSI Kukar Gelar Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019

Dispora-PBVSI Kukar Gelar Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019

Kejuaraan Bupati Cup 2019Kejuaraan Bupati Cup 2019
Photo: ist


KutaiRaya.com - 18/11/2019 20:11 WITA
Dinas Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Pengkab PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Kutai Kartanegara akan mengadakan Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2019.

Rencana, pergelatan bergengsi tersebut akan dilaksanakan mulai 20 November sampai 25 November 2019, dilapangan GOR (Gedung Olahraga) DPRD Kutai Kartanegara, dengan total hadiah Rp50 juta.

Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Fauzan didampingi Sekretaris Andi Wibowo, menyebutkan bahwa semua kecamatan di Kutai Kartanegara diundang dalam even ini. Setiap kecamatan berhak mengirimkan satu tim putra dan satu tim putri.

"Ajang ini selain sebagai wujud pembinaan terhadap atlit bola voli, juga untuk persiapan seleksi untuk menghadapi ajang ajang bergengsi kedepannya. Salah satunya adalah pelaksanaan Porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Berau nantinya," kata Fauzan.

Dia juga menambahkan bahwa untuk pelaksanaan tecnical meating akan dilakukan pada 19 November 2019 malam.

"Kita berharap semua tim yang akan bertanding ikuti pelaksaaan tecnical meeting nantinya,"ujarnya.

Sementara Kepala Dispora Kukar H Awang Ilham melalui Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dedi Wahydi mengatakan kejuaraan Bupati Cup Kutai Kartanegara akan menjadi agenda rutin tahunan, sebagai bentuk keseriusan pemerintah dalam mendukung kemajuan olahraga di Kutai Kartanegara.

"Melalui kejuaraan itu nantinya diharapkan akan melahirkan atlit atlit handal yang akan bisa mewakili Kukar dieven kedepannya," katanya. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved