Gedung SMPN 1 Tenggarong Ditargetkan Akhir 2019 Selesai

Gedung SMPN 1 Tenggarong Ditargetkan Akhir 2019 Selesai

SMPN 1 TenggarongSMPN 1 Tenggarong
Photo: ist


KutaiRaya.com - 15/11/2019 19:41 WITA
Proyek pembangunan gedung SMPN 1 Tenggarong menjadi perhatian serius pemerintah Kukar melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Tahun 2019 ini ditargetkan harus selesai.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kutai Kartanegara Ikhsanudin Noor menegaskan, penyelesaian proyek pembangunan gedung SMPN 1 Tenggarong bisa dilakukan pada Desember 2019, sehingga ketika tahun ajaran baru, gedung tersebut sudah bisa digunakan untuk proses belajar mengajar.

"Sekarang ini progres pengerjaannya kita evaluasi setiap seminggu sekali. Sudah sejauh mana capaian kerjanya, bahkan ini tadi (kemarin-red) kita panggil para pekerjanya untuk menyampaikan progres pekerjaanya," kata Iksanudin Noor, diruang kerjanya Rabu 13 November 2019.

Ikhsanudin Noor menambahkan, penyelesaian pengerjaan proyek SMPN 1 Tenggarong menjadi skala prioritas bagi pemerinatah, karena berdampak terhadap kegiatan belajar mengajar.

"SMPN 1 Tenggarong, merupakan salah satu sekolah yang difavoritkan di Tenggarong." Ujarnya.

Seperti diketahui bahwa pembangunan gedung SMPN 1 Tenggarong terbilang cukup lama. Akibat gedung direnovasi total, para siswa disekolahkan tersebut harus menumpang di gedung SMKN 2 Tenggarong untuk kegiatan belajar mengajar. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved