Mutasi Pejabat Bergulir di Kukar

Mutasi Pejabat Bergulir di Kukar

Edi Damansyah saat melantik pejabat pada mutasi Rabu 6 November 2019Edi Damansyah saat melantik pejabat pada mutasi Rabu 6 November 2019
Photo: ist


KutaiRaya.com - 06/11/2019 18:01 WITA
Mutasi pejabat bergulir di Kutai Kartanegara. Rabu(06/11/2019) sore, Bupati Kukar Edi Damansyah melantik pejabat pimpinan tinggi pratama(PPTP), administrator dan pengawas.

Salah satu pejabat yang dilantik, adalah Dafip Haryanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Setkab, dilantik jabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Rinda Desianti menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol. Sukoco menjabat sebagai Kepala BPKAD. Selain melantik PPTP, proses pelantikan juga berlangsung di kalangan Kecamatan dan Kelurahan.

Edi meminta kepada pejabat yang baru dilantik, harus bekerja secara maksimal, sebab era sekarang adalah kerja dan kerja, semua harus bekerja untuk rakyat.

Menurut Edi , sejauh ini kinerja OPD masih belum maksimal, bahkan terkesan jalan sendiri sendiri antar OPD.

"Kita punya tugas besar, bagaimana mengentaskan kemiskinan, kita punya rumah besar pengentasan kemiskinan, ini harus kita selesaikan secara bersama-sama antar OPD," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Edi juga meminta maaf, masih banyak pejabat yang non job, kedepannya akan terus berkoordinasi untuk para pejabat yang non job. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved