Nasdem Kukar Sukses Bedah Visi-Misi Calon Bupati

Nasdem Kukar Sukses Bedah Visi-Misi Calon Bupati

penyampaian visi misi Cabup Kukarpenyampaian visi misi Cabup Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 01/11/2019 14:27 WITA
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kutai Kartanegara sukses menyelenggarakan acara bedah visi-misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar, Kamis 31 November 2019 di RM Tepian Pandan Tenggarong.

Sejumlag Calon Bupati-Wakil Bupati yang memaparkan visi dan misi dalam acara tersebut, diantaranya adalah Drs. H. Edi Subandi, MM, Drs. H. Gufron Yusuf MM, Ir. H. Awang Yakub Luthman MM, Drs. Edi Darmansyah M.si, H. Marwan, SP. M.SI, Ida Prahastuty S.sos. M.si, Drs. H. Syaiful, Surfani Sulaiman S.sos M.si.

"Alhamdulillah acara bedah visi dan misi calon Bupati dan wakil Bupati Kutai Kartanegara dari partai NasDem sudah terlaksana dengan baik terima kasih atas partisipasi semua pihak dan doa dari sahabat semua semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua Aamiin." Ungkap Ketua Partai Nasdem Kukar H Marwan.

Sementara itu dari pantuan acara bedah visi dan misi, kemarin. Pasangan H Gufron-Ida Prahastuty, siap memperjuangkan kepentingan rakyat Kutai Kartanegara, seperti misalnya masalah kesehatan.

"Jika kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kukar, kami akan programkan pemberian vaksin kanker serviks gratis bagi perempuan Kukar," kata Ida Prahastuty.

Ida yang hadir bersama suami dan timsesnya menambahkan, merasa prihatin dengan minimnya PAD Kukar, tidak bisa lagi kukar kedepannya mengandalkan transfer DBH dari pemerintah pusat, dibutuhkan strategis tegas dalam meningkatkan PAD. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved