Komisi IV DPRD Kukar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Sirbaya

Komisi IV DPRD Kukar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Sirbaya

Kamarur Zaman saat meninjau lokasi kebakaran di SebuluKamarur Zaman saat meninjau lokasi kebakaran di Sebulu
Photo: ist


KutaiRaya.com - 28/10/2019 22:11 WITA
Komisi IV DPRD Kutai Kartanegara, Senin (28/10) melakukan tinjauan ke lokasi kebakaran di Dusun Sirbaya Sebulu Modern, sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada para korban kebakaran, yang terjadi pada Minggu 27 Oktober 2019 pagi.

Para anggota Komisi IV yang turut mendampingi Ketua DPRD Abdul Rasyid, diantaranya adalah Ketua Komisi IV Baharudin, Wakil Ketua Mutoyib, anggota Dayang Marisa, Farida Aini, H Wahab, Arif Khairul Mashuri, Agustunis, Kamarur Zaman dan Saparudin.

"Kita beri bantuan sembako kepada para korban kebakaran, mudahan mudahan dapat meringankan beban derita saudara kita yang terkena musibah kebakaran tersebut," ungkap Kamarur Zaman saat dikonfirmasi media ini.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, juga bersamaan dengan Bupati Edi Damansyah dan Ketua DPRD Abdul Rasid meninjau lokasi kebakaran.

Musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Sirbaya Sebulu tersebut, diketahui telah menghanguskan sebanyak 7 bangunan, terjadi dari 6 rumah dan 1 buah kios BBM sekaligus konter milik Jamil.

Menurut keterangan warga api pertama kali muncul dirumah milik Suli yang dikontrak sarah, karena terbuat dari kayu dengan cepat merembet kerumah disekitar, bahkan menyebarang ke kios BBM yang ada diseberang jalan.

"Semoga semua warga yang terkena musibah kebakaran tersebut selalu tabah menghadapu cobaanNya, dan menghimbau kepada warga lain untuk selalu waspada, jangan sampai terjadi musibah kebakaran lagi," papar Kamarur Zaman. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved