• Jum'at, 17 Januari 2020
logo
Pasang Iklan



Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 55, pengurus DPD Partai Golkar Kukar, Sabtu 19 Oktober 2019 pagi melakukan rangkaian zaiarah ke makam para Sultan Kutai Kartanegara, habaib dan tokoh Golkar Kaltim.

Rangkaian kegiatan ziarah langsung dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kukar Abdul Rasid, didampingi sesepuh Partai Golkar dan para pengurus Partai Gollkar Kukar.

"Memperingati ulang tahun Partai Golkar ke 55 ini kita mengadakan kegiatan ziarah ke makam para Sultan," kata Abdul Rasid.

Abdul Rasid mengatakan ziarah ke makam Sultan dilakukan ke Makam Sultan
AM. Sulaiman, Sultan Parikesit,Sultan AM. Alimuddin kemudian A Habib Muhammad Bin Sholeh Bin Yahya Al Habib Muhammad Bin Thoha Bin Yahya (Pangeran Noto Igomo) Kelambu Kuning dan ke makam H. Syaukani, HR, MM yang merupakan tokoh Golkar Kaltim.

"melakukan ziarah ke makam sultan dan pangeran noto Igomo, kita juga lakukan ziarah ke makam pak Syaukani, yang merupakan tokoh Golkar Kaltim," ucapnya.

Abdul Rasid menyatakan dengan umur Golkar yang menginjak ke 55 tahun, terus berkarya dan berjuang untuk kepentingan rakyat.

"Kita berharap dengan umur 55 tahun , Golkar tetap jaya dan para kader/pengurus berjuang untuk kepentingan masyarakat Kukar." Ujarnya. (zul)

Pasang Iklan Disini
Top