• Jum'at, 10 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Kabupaten Kutai Kartanegara sukses menyelenggarakan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada Rabu 16 Oktober 2019.

Setidaknya ada sebanyak 108 desa dari 16 kecamatan di Kukar yang menyelenggarakan Pilkades serentak, dimana pelaksanaannya tesebut telah berjalan aman dan lancar.

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid yang turut memantau jalankan proses Pilkades serentak Kukar, menyatakan proses Pilkades serentak di Kukar berjalan dengan kondusif.

"Alhamdulillah Pilkades serentak telah dilaksanakan dan berlansung aman," kata Abdul Rasid, kepada media ini di Tenggarong.

Dikatakan Abdul Rasid, bahwa proses Pilkades yang dilaksanakan tersebut menjadi sejarah penting untuk kemajuan pembangunan desa yang lebih baik. Yang jelas, pemimpin yang terpilih memiliki komitmen besar untuk membangun desa nya kearah yang lebih baik lagi.

"Siapapun yang terpilih menjadi kepala desa harus didukung semua lapisan masyarakat, bisa merangkul dan menyatukan calon lain untuk bersama sama membangun desanya menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," kata Abdul Rasid.

Seperti diketahui bahwa pada Pilkades16 Oktober 2019 kemarin, Ketua Abdul Rasid turut serta mendampingi Bupati Edi Damansyah melakukan peninjauan pada proses Pilkades dibeberapa wilayah, salah satunya adalah di Desa Rempanga Kecamatan Loa Kulu-Kukar. (zul)

Pasang Iklan Disini
Top