Musorkab KONI Kukar Digelar 28 Juli 2019

Musorkab KONI Kukar Digelar 28 Juli 2019

Rapat Anggota KONI KukarRapat Anggota KONI Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 15/07/2019 21:04 WITA
Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kukar akhirnya ditetapkan pada tanggal 28 Juli 2019 mendatang. Penetapan ini usai tim penjaringan bakal calon (balon) ketua KONI Kukar terbentuk, pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dilangsungkan, kemarin, Minggu (14/7/2019) di Pendopo Wakil Bupati Kukar.

"Seluruh peserta yang mengkuti RAT menyepakati musorkab KONI Kukar digelar paling cepat 14 hari setelah RAT, atau tepatnya pada tanggal 28 Juli 2019," kata Ketua tim penjaringan Balon Ketua KONI Kukar Lukman.

Selain Lukman, anggota tim penjaringan balon ketua KONI lainnya ada Agus hamidiansyah sebagai sekretaris, serta tiga anggota lainnya M Wahyudi, Joni Ringgo dan Sopian.

Selain itu, dalam RAT kemarin juga ada 7 cabang olahraga (cabor) baru yang ditetapkan sebagai anggota KONI Kukar. Ke tujuh cabor tersebut diantarnya Sambo, Qurash, Petanqu, Kabbadi, Kick Boxing, Kortball, Bangrongsai.

"Dengan begitu keanggota KONI Kukar kini berjumlah 52 cabor," ujar Ketua Umum Pengkab PODSI Kukar tersebut.

Tim penjaringan sendiri belum membuka pendaftaran balon ketua KONI yang baru. Namu tim penjaringan akan segera mengumumkannya.

"Pendaftaran akan segera dibuka," ungkap Lukman.

Sejauh ini baru ada satu nama yang berniat mencalonkan diri untuk menjadi ketua KONI baru, sepeninggal Ria Handayani yang sudah habis masa jabatannya. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved