• Kamis, 24 September 2020
logo
Pasang Iklan

Kejuaraan Provinsi ( Kejurprov) Kalimantan Timur Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada 16-21 Mei 2015 di GOR Segiri Samarinda merupakan ajang seleksi yang kedua bagi Atlet Tinju Kaltim katagori Elit Putra dan Putri yang akan dipersiapkan untuk mengikuti Pra PON guna untuk meraih tiket pada PON Ke-XIX Tahun 2016 di Jawa Barat.

"Dimana seleksi pertama hasil Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kaltim Tahun 2014 lalu," Ujar H. Heriansyah,SE.M.Si yang juga Selaku Ketua Umum Pengcab Petina Kukar.

Lebih lanjut kata Heri bagi Atlit Tinju Yunior & Youth ini merupakan jam terbang tanding bagi pemula untuk mencari pengalaman dan melatih mental tanding karna pada olah raga kontak fisik seperti tinju sangat diperlukan mental tanding yang bagus tidak hanya fisik.

"Dimana kalo sudah diatas ring mental juga punya pengaruh besar baik atau tidak dalam bermain, hal seperti ini pernah saya rasakan juga karna saya juga mantan Atlit Tinju walaupun gak sehebat seperti Abang saya H.M.Arsyad," ungkapnya.

Hari berharap pada Kejuaraan Provinsi ( Kejurprov) Kalimantan Timur Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada 16 s.d 21 Mei 2015 di GOR Segiri Samarinda, Kejadian seperti pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kaltim Tahun 2014 tidak terjadi lagi, semoga panitia pelaksana sudah mengantisipasi agar tidak terulang lagi.

"Kami mohon doa restu pencinta tinju di Kabupaten Kutai Kartanegara, semoga kami bisa menjadi yang terbaik, dan mampu merebut Juara Umum pada Kejuaraan Provinsi ( Kejurprov) Kalimantan Timur Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada 16 s.d 21 Mei Tahun 2015 di GOR Segiri Samarinda Pertina Kabupaten Kutai Kartanegara menurunkan sebanyak 22 Petinju Baik Katagori Elit Putra dan Putri," lanjutnya.

Adapun nama-nama atlit yang diturunkan berdasarkan kelas dan katagorinya adalah, Artika Dion Pratama (kelas 52 Kg Senior Elit Putra), Deky Samuel Entamoi (kelas 56 kg Senior Elit Putra), Saldon Silatubun (Kelas 60 Kg Senior Elit Putra), David Saddam (Kelas 64 Kg Senior Elit Putra), Imam Hanafi (Kelas 69 Kg Senior Elit Putra), Hendrik Sukamto (Kelas 81 Kg Senior Elit Putra). Selanjutnya.

Selanjutnya Amelia Lontoh (Kelas 51 Kg Senior Elit Putri), Deffrianti Iiatahi (Kelas 54 Kg Senior Elit Putri, Maria Anggel (Kelas 57 Kg Senior Elit Putri), Agnes Datunsolang (Kelas 60 Kg Senior Elit Putri), Gilvina Grace Bulan Abraham (Kelas 64 Kg Senior Elit Putri), Angelina Inuq (Kelas 50 Kg Yunior Putri), Sonny Dirja (Kelas 46 Kg Yuoth Putra), Leo Nardo Patrisiusnara (Kelas 52 Kg Yuoth Putra), Hendri (Kelas 56 Kg Yuoth Putra).

Ferdi Sunarya (Kelas 60 Kg Yuoth Putra), Suharno Parerungan (Kelas 64 Kg Yuoth Putra), Muhammad Gandi (Kelas 48 Kg Yunior Putra), Jossua Manurung (Kelas 48 Kg Yunior Putra), Bima Rizki Pradana (Kelas 56 Kg Yunior Putra), Giofray Mark (Kelas 60 Kg Yunior Putra), Muhammad Fiqri (Kelas 64 Kg Yunior Putra).

Dengan Manajer H.Heriansyah,SE.M.Si, Pelatih Drs.Ifransyah,MM, Hengki Tobias,S.Sos, Fahrudi dan Jimmi.

"Untuk Pertandingan Final Junior, Youth, dan Elit berlangsung Kamis (21/5) siang ini,"tambahnya. (khan)

Pasang Iklan Disini
Top