Mutasi Pejabat Bergulir di Kukar

Mutasi Pejabat Bergulir di Kukar

Mutasi pejabat KukarMutasi pejabat Kukar
Photo: ist


KutaiRaya.com - 01/06/2019 10:39 WITA
Mutasi pejabat penting di Pemerintahan Kutai Kartanegara, Jumat (21/5/2019) pagi kemarin bergulir, dan berlangsung diruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar.

Bupati Edi Damansyah memimpin langsung prosesi mutasi pejabat, yang terdiri dari 7 pejabat pimpinan tinggi pratama dan 3 pejabat administrator.

Mutasi pejabat dilakukan untuk pengembangan karir dan pemantapan dan pembenahan organisasi dalam prioritas pembangunan daerah Kukar.

"Rotasi ini untuk mempersiapkan program-program prioritas di SKPD-nya bagian dari untuk bahan data penyusunan APBD KUA/PPAS tahun 2020," kata Edi Damansyah.

Sejumlah pejabat yang dimutasi diantaranya adalah Akhmad Taufik Hidayat, S. IP, MM sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dr. H. Mohammad Irfan Prananta sebagai Asisten Umum Sekretariat Daerah Kukar, Ir. Wicaksono Soebagio, M.T sebagai Staff Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan,

Selanjutnya Ir. Ahyani Fadianur Diani, MM sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, dr. Martina Yulianti, Sp., PD sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Adinur, M. AP sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, H. Heldiansyah, SH., MH sebagai Kepala Dishub Kukar.

Kemudian 3 pejabat administrator diantaranya adalah Dr. Bahari Jokosusilo, S. Pt., MP sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Saiful Bahri, S. Hut., M. Si sebagai Kabid Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan Daerah Bappeda Dan Harjerin, S. Pd sebagai Kabid Pendidikan Sekolah Menengah Pertama Disdikbud Kukar. (zul)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved