Muhammadiyah Tenggarong Gelar Pawai Taaruf

Muhammadiyah Tenggarong Gelar Pawai Taaruf

Pawai taaruf PC Muhammadiyah TenggarongPawai taaruf PC Muhammadiyah Tenggarong
Photo: ist


KutaiRaya.com - 06/05/2019 12:17 WITA
Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Tenggarong menggelar pawai taaruf, Sabtu (4/5).


Peserta yang ikut dalam acara pawai berjalan kaki dari komplek perguruan Muhammadiyah jalan Danau Aji menuju ke jalan Danau Semayang berbelok lagi kejalan Kartini dan Maduningrat menuju jalan Danau Murung


Selanjutnya kejalan Danau Melintang untuk kembali kesekolah mereka. Meski cuaca panas, pawai berjalan lancar dan meriah.


Dalam pawai tersebut para peserta membagikan Jadwal Imsakiyah 1440 H/2019 M dan juga membawa poster yang berisi ajakan untuk meningkatkan ibadah di bulan suci yang penuh dengan berbagai kemuliaan ini.


Lewat kegiatan ini, pihak PC Muhammadiyah juga menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang penetapan awal Ramadan dan Idul Firti yang telah diputuskan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.


Muhammadiyah sendiri berdasarkan maklumat Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah menetapkan bahwa 1 Ramadan 1440 H jatuh pada hari Senin 6 Mei 2019, kemudian Idul Fitri 1 Syawal 1440 H jatuh pada hari Rabu 5 Juni 2019. (zul/hms)

 
 
Copyright © 2015 KutaiRaya.com. All rights reserved