• Minggu, 20 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Semua elemen di Kutai Kartanegara mendeklarasikan kesepakatan untuk menjaga kondisi Kukar tetap kondusif pasca pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

Hal itu diketahui saat Polres Kutai Kartanegara menggelar silaturahmi bersama komponen masyarakat Kabupaten Kukar di Cafe Comunitas, Jln Wolter Monginsidi , Temggarong pada Sabtu (20/4/2019) malam lalu.

Acara dihadiri langsung Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, para pimpinan Partai Politik, Plt Kesbangpol Kukar, Ketua Bawaslu Kukar , dan Ketua KPU Kukar.

"Seluruh tamu yang hadir di dalam kegiatan ini sepakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas dan tetap aman, damai dan sejuk di Kukar pasca Pemilu. " kata Anwar Haidar.

Menurut dia seluruh pimpinan partai politik yang ada di Kukar hadir semua, dan bersama-sama mendeklarasikan untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi .


Ia juga mengatakan bahwa masalah pengamanan pemilu susulan di Kecamatan Tabang pihak polres siap untuk melakukan pengamanan pemilu tersebut.


"Kita akan melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan pemilu susulan yang rencana akan dilaksanakan pada 22 April 2019," terangnya. (zul)

Pasang Iklan Disini
Top